Sabtu, 28 April 2012

Masa-masa Pertumbuhan Masa Depan

Dalam sebuah perjalanan sebuah kehidupan, sering kita melihat dan membandingkan akan kemampuan kita dengan yang lain.
Tak lebih dari sebuah keinginan yang terukir dalam hati kita untuk kita bisa mengapai dan mencapai sebuah kemauan hati yang di landasi untuk kehidupan yang baik selanjutnya bagi hidup kita sendiri.
Banya cara yang kita lakukan untuk bisa menggapai sebuah niat dan keinginan yang tersirat dalam benak hati kita.
Melihat, Mendengar, dan Memandang akan sebuah perjalanan hidup. dan menjalankan apa yang telah di berikan kepada kita.
Tanpa berfikir yang panjang kita mungkin dapa bergelut dalam sebuah pekerjaan yang mungkin membuat kita kelak suatu hari menjadi yang terbaik.
Dengan sebuah pengharapan yang di landasi rasa ke terbatasan kita hanya dapat mengikuti peraturan yang ada dalam kemanajemenan perusahaan bagi para karyawan yang terkait di dalamnya.

Masa-masa pertumbuhan akan sebuah masa depan dapat kita lihat dari pola tindak kita sendiri, kita yang mengharapkan sebuah tujuan dalam sebuah cita-cita kemandirian hidup yang kita miliki, membuat kita mau untuk melakukan hal-hal yang ada di sekeliling kita.
banyaknya orang yang juga Ingin mencari bentuk hidup dalam sebuah wujud yang ia inginkan membuat sebuah persaingan yang ketat akan sebuah kemampuan.

Dampak dari sebuah keinginan yang terap kali kita harap, adalah sebuah bentuk keinginan hati akan sesuatu yang ingin kita miliki.
Mungkin untuk mencapai sebuah keinginan hati dan untuk perkembangan hidup dalam masa depan yang ada di depan kita, kita perlu untuk berfikir tenang, membayangkan sebuah hal yang positif, dan tidak arogan dalam mengambil keputusan, mau mendengarkan, mau melihat, dan mau bekerja dengan penuh semangat dalam sebuah hal.
Tak banyak orang dapat menggapai semua harapan, mimpi, dan Cita-cita'
dalam kehidupan ini kita sangat memerlukan kesabaran hati, kesehatan jasmani, dan mau mencoba, tetap bekerja dan melaksanakan dengan rasa tanggung jawab, dan tentunya kita perlu Doa untuk menguatkan Jiwa dan hati kita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar